F Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar | Tips Wajah Cantik dan Sehat

Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar

Advertisement

cara mencuci muka, cuci muka, manfaat cuci muka, mencuci muka, pembersih wajah, tips cuci muka

Cara-cuci-muka

Mencuci muka adalah hal yang sering Anda lakukan, namun apakah Anda sudah mencuci muka dengan baik dan benar? Wajah yang bersih akan mempercantik penampilan Anda. Untuk membersihkan muka memang harus dilakukan setiap hari dan dengan menggunakan krim pencuci muka yang dapat dipilih sesuai jenis kulit. Pertama yang Anda lakukan sebelum mencuci muka adalah memilih pembersih wajah yang tepat bagi kulit wajah Anda.

♥♥ BREAKING NEWS ♥♥
9_Feel Good & Look Good_thumb[1]
klik disini
♥♥ BREAKING NEWS ♥♥

Saat memilih pembersih muka atau cleanser yang sesuai dengan kulit Anda, bacalah dengan teliti kemasannya untuk mendapatkan cleanser yang sesuai dengan jenis kulitmu agar kulit terhindar dari alergi atau timbul jerawat bila memakai cleanser yang tidak tepat. Cleanser yang tepat adalah cleanser yang setelah dipakai tidak menimbulkan rasa kering dan perih pada wajah.

Basahi muka dengan air hangat saat Anda mencuci muka agar kulit wajah lembap dan pori-pori kulit terbuka. Kemudian basahi telapak tangan dengan air, ambil sedikit pembersih wajah dan gosok hingga mengeluarkan busa. Bersihkan wajah sampai ke bagian leher dengan busa tadi secara perlahan-lahan. Lakukan dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah, sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Buatlah busa yang dihasilkan cukup banyak agar cleanser tidak langsung mengenai kulitmu.

Bilas wajah dengan menggunakan air dingin yang bersih dan lakukan sampai busa benar-benar hilang. Air dingin berguna untuk menutup pori-pori wajah dengan sempurna. Mencuci muka adalah hal yang sebaiknya tidak dilupakan oleh anda karena berperan penting dalam kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda. Anda tentunya tidak mau kulit wajah tetap kotor pada saat Anda tidur di malam hari karena dapat mengakibatkan jerawat. Mencuci muka adalah hal yang mudah namun juga membutuhkan perhatian yang rutin. Lakukan kebiasaan mencuci muka dengan baik setiap hari agar wajah bersih terawat.


Facebook Like Icon
Dapatkan Update Tips Wajah Cantik dan Sehat lainnya dengan KLIK LIKE US
yach…
Advertisement
advertisement
Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar | Unknown | 5

1 comments:

  1. Cream Penghapus Sulam Alis Permanen Tanpa EFEK SAMPING
    Cream Penghapus tattoo Sulam Alis permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam Alis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area Alis wajah Anda.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.

    HARGA CREAM PENGHAPUS SULAM ALIS PERMANEN Rp.350.000ribu
    ambar,081382474900
    pinbbm,5179bffb.
    ReplyDelete

    ReplyDelete