F Manfaatkan Tomat bulat obat herbal penghilang jerawat alami | Tips Wajah Cantik dan Sehat

Manfaatkan Tomat bulat obat herbal penghilang jerawat alami

Advertisement

Ribuan cara menghilangkan jerawat telah tersaji apik di dunia maya, hasil kontribusi para blogger maupun netter, begitu pula dengan aku yang akan mencoba sedikit "nyumbang saran" tentang sedikit cara jitu mengenyahkan jerawat dari muka anda dengan menggunakan alat bantu alami yaitu buah tomat bulat segar. Tips ini mungkin sedikit basi ya karena sudah buanyak yang mempublishnya tapi walau begitu, artikel tentang masalah jerawat ini mudah2an menjadi tambahan referensi baru bagi anda yang sudah pernah menggunakan cara ngilangin jerawat dengan buah tomat yang segar dan matang.



Walaupun telah banyak beredar krim muka untuk menggugurkan jerawat di wajah anda, namun cara alternatif tetap bisa di gunakan bila cream wajah anti jerawat untuk mempercepat masalah jerawat anda.


Cara membuat ramuan penghilang jerawat.

Membuat ramuan untuk menghapus jerawat dengan buah tomat tidaklah terlalu sulit, dengan syarat tomat harus yang sudah matang dan kagak busuk :), carilah tomat mateng berukuran kecil , kemudian iris dengan pisau dapur hingga terbelah menjadi 2 bagian sama besar. Sebelum di gunakan ke wjah berjerawat anda, bersihkan dulu muka anda dari debu dan kotoran. Kalau sudah, tempatkan belahan buag tomat pada kulit yang ada jerawatnya, tahan kurang lebih 60 menit ( tahan ya, mungkin agak terasa perih ), kalau sudah lebih dari 60 menit, ambil buah tomat dan bersihkan wajah dengan air hangat nan bersih.


Aturan pemakaian buah tomat agar jerawat bisa segera kempes dan sembuh.

Untuk pemakaian efektif mengatasi problem jerawat di wajah, gunakan sehari 2 sesi yaitu jam 7 pagi sebelum beraktifitas dan jam 8 malam sebelum istirahat malam. Dengan teratur, mudah mudahan dalam waktu sepekan, sudah nampak efek positifnya.

Advertisement
advertisement
Manfaatkan Tomat bulat obat herbal penghilang jerawat alami | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment