F 6 Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat | Tips Wajah Cantik dan Sehat

6 Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Advertisement

cara-alami-menghilangkan-noda-hitam-bekas-jerawat-dengan-minyak-zaitun

Suatu saat saya punya masalah dengan jerawat, saya mencoba beberapa cara dan ternyata belum juga hilang bekas jerawatnya. Memang yang kita tahu, jerawat bukanlah permasalahan penyakit yang gawat, tapi seringkali bikin kita malu bila ketemu orang. Semakin kita berusaha menutupi dan berusaha pencet sana pencet sini eh jerawatnya bukan tambah dikit malahan tambah banyak.

Lihat juga : Cara Alami Mengatasi Kulit Wajah Berminyak, Cara Menghilangkan Jerawat Dan Flek, 7 Rahasia Awet Muda Orang Jepang

Pas senangnya jerawat sudah hilang, timbul masalah baru yang membuat malu yaitu bekas jerawat  atau noda hitam. Biasanya jerawat yang dipencet terus pecah maka akan menimbulkan noda hitam sesudahnya. Jika kita biarkan, perlu waktu lama sekali agar noda atau flek hitam bekas jerawat tersebut bisa hilang secara otomatis karena regenerasi sel. Sebenarnya ada cara alami menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang cukup praktis, dan dapat langsung dipraktekkan di rumah. Sebaiknya menghindari obat kimiawi sehingga meminimalkan efek samping.

Berikut 6 Cara Alami menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Cara pertama : Gunakan Tomat

Tomat adalah bahan alami bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Pada umumnya tomat digunakan untuk melengkapi aneka rasa masakan. Cara meracik tomat sebagai obat alami menghilangkan noda hitam bekas jerawat tidaklah terlalu sulit. Hanya mengiris-iris melintang dan tempelkan pada noda hitam bekas jerawat. Cara alami ini maknyus untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Cara kedua : Gunakan Madu dicampur Putih Telur

Cara lainnya menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan mencampurkan madu dengan putih telur. Caranya sangat simpel dengan memisahkan putih telur dan kuningnya ayam kampung, lalu kita mengambil putih telurnya dan langsung dicampur dengan madu, dan terakhir oleskan merata seperti masker ke bagian jerawat dan menunggu beberapa menit.

Cara ketiga : Gunakan Bawang Merah

Cara ini cukup ekstrim dan berhati-hati bila tidak kuat terhadap sensitif kulit yang berlebihan. Bawang merah cukup mudah ditemukan di dapur sebagai alternatif alami menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Ambil beberapa siung bawang merah secukupnya, memarut hingga lumat dan oleskan ke area noda hitam bekas jerawat.

Cara keempat : Gunakan Madu saja

Seperti cara kedua yang menggunakan madu dan putih telur. Kalau ternyata susah mencari putih telur, maka cukup sediakan madu saja. Ambil secukupnya madu kemudian oleskan ke bagian noda bekas jerawat. Diamkan beberapa menit sambil di pijat dengan teratur. Setelah itu basuhlah muka anda dengan air bersih hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dapat menggunakan madu asli bukan tiruan.

Cara kelima : Gunakan Ampas Teh

Cara kelima untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan ampas teh. Setelah membuat segelas teh, ambillah ampas teh secukupnya karena sangat bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Caranya adalah menempelkan ampas teh tersebut ke bagian noda bekas jerawat.

Cara keenam : Gunakan Minyak Zaitun

Cara keenam dengan menggunakan minyak Zaitun untuk menghilangkan noda bekas jerawat secara alami.Cukup banyak manfaat minyak zaitun, salah satunya bermanfaat menghilangkan noda bekas jerawat. Gunakan secara teratur dan tidak berlebihan. Manfaat lainnya adalah dapat meredakan bengkak bekas jerawat.

Semoga bermanfaat. KLIK Like Tips Wajah Cantik dan Sehat on Facebook, dapatkan artikel bermanfaat setiap harinya…

Advertisement
advertisement
6 Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat | Unknown | 5

1 comments:

  1. Cream Penghapus Sulam Alis Permanen Tanpa EFEK SAMPING
    Cream Penghapus tattoo Sulam Alis permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam Alis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area Alis wajah Anda.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.

    HARGA CREAM PENGHAPUS SULAM ALIS PERMANEN Rp.350.000ribu
    ambar,081382474900
    pinbbm,5179bffb.
    ReplyDelete

    ReplyDelete