F Tak seorangpun setuju kalau putus cinta itu manis | Tips Wajah Cantik dan Sehat

Tak seorangpun setuju kalau putus cinta itu manis

Advertisement

34623-break-up-candy-permen-manis-buat-minta-putus-023011

Tak seorangpun setuju kalau putus cinta itu manis. Hati yang sakit saat menerima kenyataan kalau sang pujaan hati sudah tak ingin bersama menjadi momok yang sangat menakutkan. Tapi tidak bagi Kathy Mueller, ia mungkin adalah satu-satunya orang yang mengangaggap cinta itu semanis permen.

Kata putus sulit bila diucapkan dengan kata-kata. Perasaan sakit ataupun iba kadang juga terlintas. Untuk menghindari hal itu permen putus ini bisa menjadi pilihan. Kathy Mueller membuat Clean Break, permen yang bisa membantu Anda putus hubungan dengan cara yang 'manis'. Dilansir oleh foodbeast, Kathy Mueller menciptakan permen putus ini sebagai proyek kelulusan pendidikan di Tyler School of Art, Philadelphia, Amerika Serikat. Hingga akhirnya ia memutuskan menciptakan Clean Break, permen yang didesain khusus untuk membantu seseorang memutuskan pasangannya.

Clean Break terdiri dari tiga jenis permen yang bisa menyesuaikan reaksi Anda terhadap pasangan disaat putus. Bagi Anda yang masih mencintai pasangan, permen maple sugar bertema 'Don’t Get Sappy' cocok diberikan. Permen ini hadir dalam kemasan kotak hijau dan memiliki slogan 'Save the sugar for someone sweeter'.

Karena setiap orang memiliki alasan yang berbeda saat putus cinta maka permen ini juga memberi pilhan unik pada kalimatnya. Jika saat putus Anda tidak menyukai pasangan Anda, maka permen bertuliskan kata-kata sindiran ini bisa menjadi pilihan. You and me, not so much'. Permen ini dikemas dalam kotak berwarna biru terang. Sedangkan 'Don't Be Bitter' adalah permen lemon yang dikemas dalam kotak berwarna kuning. Permen ini memiliki slogan 'Someone once told me, when life gives you a lemon... dump him'.

Walau belum dipasarkan secara umum tapi permen ini sudah banyak menyita perhatian. Padahal Kathy hanya ingin mengubah suasana putus yang pahit menjadi sedikit lebih manis berkat permen ini. TaIa juga berharap pasangan yang memutuskan untuk berpisah bisa saling berbagi tawa saat melalui masa-masa indah dahulu.

Bagaimana ladies, ada yang mau memesan permen ini?

Powered By WizardRSS.com &
Hand Chain Saw - a must have Survival tool, with many uses.

from Vemale.com http://www.vemale.com/ragam/34623-break-up-candy-permen-manis-buat-minta-putus.html

Advertisement
advertisement
Tak seorangpun setuju kalau putus cinta itu manis | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment