F Wanita Ini Punya 400 Tato di Tubuhnya | Tips Wajah Cantik dan Sehat

Wanita Ini Punya 400 Tato di Tubuhnya

Advertisement

35319-wanita-ini-punya-400-tato-di-tubuhnya-050131

Ladies, Anda kenal tato? Tato adalah sebuah seni melukis. Tetapi yang berbeda adalah, tubuh Anda akan menjadi kanvas dari lukisan ini. Tato akan mengubah pigmen kulit Anda. Sebuah jarum akan diisi dengan tinta dan digunakan untuk melukis tubuh Anda. Jarum ini akan memasukkan tinta ke dalam pigmen kulit Anda.

Di Amerika ada seorang wanita yang berani mentato seluruh bagian tubuhnya. Wanita ini bernama Julian Gnuse. Julian lahir di kota California, Amerika. Julian dijuluki The Illustrated Lady oleh masyarakat dan media karena kecintaannya pada tato ini. Selain itu wanita yang juga menetap di California ini masuk dalam rekor dunia.

Dilansir dari Huffinton, kecintaannya pada tato dimulai dari penyakitnya. Julian menderita porphyria, sebuah penyakit kulit. Penyakit ini membuat kulit Julian melepuh setiap kali terkena sinar matahari. Porphyria menyerangnya pada usia 30an. Untuk menutupi luka yang dideritanya akibat penyakit kulit ini dia mulai mentato tubuhnya.

Dia membuat tato pertama kali pada tahun 1991. Tato pertama yang dibuat ini berbentuk octopus. Pada saat itu tato dibuat di kakinya. Tato ini dibuat untuk menutupi luka yang terjadi akibat dari penyakit yang dideritanya. Luka ini dirasa sangat mengganggu dan terlihat mengerikan sehingga Julian merasa harus melakukan sesuatu untuk menutupinya.

Semenjak hari itu, Julian mulai mencintai tato. Dia menambahkan tato ke hampir seluruh bagian tubuhnya. Saat ini Julian mempunyai 400 tato di tubuhnya dan menutupi 95% bagian tubuhnya. Jika melihat Julian, Anda mungkin mengira dia sedang memakai pakaian unik karena memang kulit aslinya sendiri sudah tidak terlihat.

Guinnes Book Of Record menobatkan Julian sebagai wanita dengan tato terbanyak di dunia. Gambar tato di tubuhnya bermacam-macam, mulai kartun, pemandangan, hingga wajah selebritis idolanya.

Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Affiliate

from Vemale.com http://www.vemale.com/ragam/35319-wanita-ini-punya-400-tato-di-tubuhnya.html

Advertisement
advertisement
Wanita Ini Punya 400 Tato di Tubuhnya | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment